Entri Populer

Rabu, 04 Januari 2012

OLAHRAGA MENGECILKAN PERUT

OLAHRAGA MENGECILKAN PERUT adalah hal yang merupakan wajib dilakukan karena dengan olahraga mengecilkan perut teman akan memiliki perut yang slim dan sehat. Jika teman ingin lebih mengetahui  cara mengecilkan perut dan tips mengecilkan perut teman bisa baca catatan sebagai berikut :

Inilah olahraga mengecilkan perut

1. Site Up

pertama teman Berbaringlah di tanah. Apakah lutut tertekuk dan bola kaki dan tumit ditempatkan datar di tanah ini memungkinkan punggung bawah untuk bersantai lengkungan teman ingin memiliki punggung teman lurus seperti mungkin
kedua Letakkan tangan teman di belakang kepala teman baik mengunci tangan teman bersama-sama atau menempatkan mereka di belakang kepala. Hal ini akan memungkinkan kepala teman untuk beristirahat sementara tidak menggunakan leher atau otot punggung.
ketiga Kencangkan otot perut teman dengan menggambar pusar teman ke tulang belakang dan kemudian dengan lembut dan perlahan-lahan angkat kepala terlebih dahulu, diikuti oleh bahu teman semua sambil memegang perut perusahaan napas keluar saat bergerak naik.
keempat Dalam perjalanan teman ke bawah, teman tetap terlibat dan perlahan membawa diri ke berkonsentrasi pada tulang belakang dan keriting diri ke bawah vertebra oleh vertebra saat bernapas masuk Ulangi! 

2. Side Plank
 
Inilah cara melakukan Side Plank: Berbaring di lantai di satu sisi. Angkat tubuh teman pada satu lengan dan dukungan dalam posisi ini diperoleh untuk waktu precribed. Jauhkan kepala teman leher, pinggul dan kaki sejajar dalam garis lurus.Turunkan tubuh teman dan ulangi dengan sisi lainnya. Akan lebih baik jika teman bisa melakukan latihan ini di depan cermin sehingga teman dapat melihat apakah atau tidak teman menyelaraskan tubuh teman dalam garis lurus. Hal yang paling sulit dengan latihan ini adalah untuk menjaga pinggul temandari kendur ke lantai. Seperti yang teman pegang lagi, teman akan menemukan bahwa pinggul teman akan mulai melorot turun. Cobalah untuk tidak membiarkan ini terjadi. Teman perlu mempertahankan keselarasan garis lurus dari tubuh teman selama seluruh durasi tahan


3.  Crunch
Teman dapat lakukan “crunch” sebagai latihan untuk perut teman. “Crunch” adalah latihan yang mungkin banyak orang telah familier, caranya sebagai berikut: Berbaring pada punggung, tekuk lutut temandan tempatkan tangan teman bebas di belakang kepala. rapatkan jari jari pada kedua tangan teman bersama-sama seperti yang teman lakukan jika teman ingin menarik kepala teman, posisikan tangan teman seperti ini selama latihan. Angkat kepala dan bahu dari lantai hanya beberapa inci. Teman kembali rebahkan badan teman dengan bahu tetap lurus secara perlahan lahan, ulangi gerakan ini semampu teman. tingkatkan jumlah repetisinya untuk esok hari
Teman juga bisa melakukan reverse crunch sambil berbaring di lantai, namun tetap kaki teman lurus, tekuk ke atas mereka di bagian pinggul. Tubuh teman akan membentuk sebuah “L” bentuknya. Teman Angkat pinggul dari lantai, kaki menunjuk ke arah langit-langit. Tahan untuk menghitung dan membawa pinggul teman kembali.
Cobalah duduk dan angkat kaki sebagai “olahraga mengecilkan perut”. Duduk dengan mengangkat kaki merupakan latihan perut yg dapat teman lakukan secara efektif pada bangku. Duduk di tepi bangku, angkat kaki teman 12 sampai 18 inci dari lantai dan bengkokkan lutut sedikit. Bawa lutut ke arah dada teman Tahan hitungan, kemudian bersantai kaki teman ke posisi awal.

Demikian, sebagaimana saya simpulkan sedikitnya saja, selebihnya dapat anda search di google, karena ada begitu banyak tips dan cara untuk mengecilkan perut. terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar